waduh, gimana ceritanya orang nya udah meninggal kok malah diajak umroh, emang bisa? apakah mayitnya harus bangkit dari kubur dulu? jangan bercanda ya!


eh serius ini ga bercanda loh, dalam islam mereka yang sudah meninggal masih bisa kok umroh atau bahkan haji, tapi bukan ditunaikan oleh orang itu sendiri ya. melainkan ditunaikan dengan bantuan orang lain. kan ga lucu kalau mayitnya dibangkitkan dulu lalu diterbangkan naik pesawat. serem malah. hii.


kenalan dulu sama yang namanya badal umroh. badal umroh ini adalah salah satu cara dalam islam untuk membantu umat muslim yang sudah wafat agar tetap dapat menunaikan kewajibannya seperti umroh atau haji ini. badal umroh atau badal haji ini ga cuma untuk mereka yang sudah wafat kok, tapi juga bisa untuk mereka yang terkendala secara fisik atau sakit keras seperti mereka yang harus berbaring di kasur di setiap hari nya.


tata cara badal umroh atau haji ini sama saja seperti tata cara umroh atau haji pada umumnya. hanya saja mereka yang mem badalkan harus sudah menunaikan umroh atau haji untuk dirinya terlebih dahulu. selama mereka sudah melakukan umroh atau haji bagi dirinya, maka ia boleh untuk membadalkan bagi orang lain yang sudah wafat atau sakit keras.


atau kalian juga bisa kok pesan paket badal umroh atau badal haji ke orang orang yang menawarakan jasa ini, misalnya ke MG Wisata, kami juga punya kok programnya, badal umroh atau haji nya nanti akan ditunaikan oleh muthowwif kami yang berpengalaman dan amanah, dan kalian akan mendapatkan sertifikat badal juga, sebagai tanda bahwa badal umroh atau haji nya sudah resmi ditunaikan.


kalian punya kerabat yang mau di badalkan ga? coba contact MG Wisata aja ya kalau mau badal umroh atau badal haji!